Property, Uncategorized

4 Kelebihan Kusen UPVC!

kusen
pinterest.com

Memilih kusen rumah adalah salah satu hal yang harus Anda perhatikan ketika membangun rumah. Sangat disayangkan banyak sekali yang tidak peduli untuk memilih kusen yang terbaik, padahal kusen yang Anda pilih bisa mempengaruhi penampilan juga kenyamanan Anda dirumah. Salah satu material kusen yang baik untuk rumah Anda adalah UPVC. UPVC adalah material yang terbuat dari plastic dengan teknologi modern. Banyak sekali kelebihan-kelebihan kusen UPVC yang tidak dimiliki kusen dengan material yang lain. Sekarang Anda bisa menemukan UPVC Indonesia sangat mudah, salah satu pilihan terbaik adalah Primo UPVC.

Berikut adalah kelebihan kusen UPVC!

  • Penampilan

Dengan menggunakan kusen UPVC, kamu bisa membuat penampilan rumah kamu menjadi lebih bagus! Sesuaikan kusen dengan keinginan Anda dari warna, ukuran, sampai bentuknya. Kusen UPVC bisa membuat rumah kamu terlihat klasik, mewah dan minimalis sesuai dengan selera kamu.

  • Kenyamanan

Kusen UPVC adalah kusen yang sangat baik untuk kenyamanan rumah Anda. Kusen satu ini bisa menahan suara bising dari luar sehingga rumah Anda tidak akan terganggu dengan suara-suara yang tidak diinginkan, membuat rumah menjadi lebih nyaman untuk beraktivitas. Selain itu kusen UPVC juga dapat menahan udara luar masuk kedalam rumah, menjaga kehangatan rumah Anda dari udara dingin diluar sana. Rumah Anda akan terasa sangat nyaman dengan menggunakan kusen UPVC.

  • Keamanan

Berbeda denga kusen-kusen lainnya, pemasangan kusen UPVC membutuhkan tenaga khusu dan alat khusus. Menggunakan sistem bor membuat kusen UPVC tidak bisa sembarangan ketika dipasang. Ini mempengaruhi tingkat keaman rumah. Tidak mudah orang asing untuk membobol pintu atau jendela Anda karena pemasangan kusen UPVC sangatlah rumit. Berbeda dengan kusen lain yang cukup menggunakan sekrup biasa.

  • Tahan lama

Untuk masalah umur, kusen UPVC adalah juaranya. Berbahan dasar plastik, membuat kusen satu ini bisa bertahan lama daripada kusen lainnya. Mustahil kusen UPVC karatan, keropos atau menjamur. Selain itu perawatan kusen ini tidak membuang tenaga, uang dan waktu. Cukup dengan membersihkan kusen secara rutin, seperti sebulan sekali, kusen Anda akan bertahan sangat lama!

Sekian adalah kelebihan-kelebihan dari kusen UPVC. Semoga bermanfaat! (Della)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *