akuarium legoland malaysia
Travelling

Ada yang Baru di Legoland Malaysia, Penasaran?

Malaysia merupakan destinasi wisata luar negeri yang kerap menjadi incaran masyarakat untuk berlibur bersama keluarga. Lokasinya yang dekat dengan Indonesia—hanya butuh sekitar 3 jam dengan pesawat—dan mudahnya mencari makanan halal yang cocok dengan lidah kita, menjadi salah satu alasannya. Tak hanya itu, banyak penyedia jasa tur dan travel yang menawarkan paket wisata terlengkap ketika berlibur ke Malaysia.

Salah satu tempat wisata yang sering dikunjungi oleh turis adalah Legoland Malaysia. Legoland berada di Jalan Legoland, Medini, Nusajaya, Johor. Indonesia sendiri berada di peringkat lima dari daftar turis yang paling banyak berkunjung ke Legoland Malaysia, setelah Malaysia, Singapura, Cina, dan Hong Kong. Nah, jika kalian ingin berkunjung ke theme park ini, siap-siap, ya. Sebab ada yang baru sejak bulan April 2019 lalu!

Menurut informasi, Legoland Malaysia siap membuka wahana baru pada bulan April lalu. Adalah Sea Life Malaysia atau akuarium raksasa yang akan menambah keseruan pengunjung ketika berlibur di Legoland. Akan ada 25 layar akuarium dengan 11 zona habitat pada lahan seluas 2.123 meter persegi.

Di sini, pengunjung bisa melihat dan mengenal berbagai hewan laut seperti kuda laut, pari, hiu, hingga ubur-ubur melalui dinding kaca bening. Dan sesuai namanya, selain menghadirkan berbagai biota laut, ada pula binatang-binatang buatan yang terbuat dari lego. Mengenai lokasi dari akuarium raksasa ini, Sea Life Malaysia akan berada berdekatan dengan Legoland Malaysia Theme Park, Legoland Water Park, dan juga Legoland Hotel.

Tertarik untuk mampir dan berlibur ke sini? Jika naik pesawat, kalian bisa langsung mendarat di Bandara Senai di Johor Bahru. Atau kalau mau lewat jalur darat, bisa juga naik bus sekitar 1 jam dari Singapura. Seru banget kan karena kalian bisa liburan ke Singapura dulu, baru berlibur ke Malaysia. Disarankan untuk menggunakan pakaian yang nyaman dan alas kaki yang bisa dipakai berjalan seharian. Sebab ketika berlibur ke sini, Anda akan banyak mengeksplorasi dan mengunjungi wahananya dengan berjalan kaki.

Selamat berlibur!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *