Apakah Anda tengah mencari destinasi liburan super romantis di Eropa? Jika ya, disarankan untuk mengunjungi Jerman yang terletak tidak terlalu jauh dari Prancis, Belanda, dan Belgia. Jerman memang terkenal dengan Tembok Berlin dan Brandenburger Tor, namun sebenarnya negara ini masih memiliki kawasan wisata romantis yang memiliki pemandangan alam sangat indah, lho. Yuk, kunjungi ketika liburan dan pastikan untuk melengkapi perjalanan dengan membuat asuransi perjalanan ke Eropa, ya!Rothenburg Ob Der Tauber

Berikut merupakan beberapa destinasi wisata romantis yang terdapat di negara Jerman tersebut:

  1. Rothenburg Ob Der Tauber. Saat berlibur ke Jerman, jangan lewatkan Rotenburg Ob Der Tauber. Nah, Rotenburg Ob Der Tauber sendiri merupakan kota terindah di Jerman yang masuk dalam distrik Ansbach. Kota ini menyuguhkan lanskap kota yang begitu indah lengkap dengan berbagai bangunan yang memiliki arsitektur bak di negeri dongeng. Yang paling menarik, banyak kegiatan seru yang bisa Anda lakukan di sini seperti mengunjungi museum, berbelanja di toko-toko unik, melihat tempat bersejarah, dan lain sebagainya. Ke sini, yuk!
  2. Obersee Lake. Sesuai namanya, Obersee Lake adalah sebuah danau yang terbentuk karena terjadinya pencairan gletser di Pegunungan Alpen berabad-abad silam. Danau ini berlokasi di distrik Bavaria atau lebih tepatnya di sebelah tenggara Berchtesgedaner National Park. Dijamin, saat melihat danau ini untuk pertama kalinya, maka Anda akan langsung dibuat takjub karena danau memiliki pesona alam yang sangat menakjubkan bak sebuah lukisan yang ditutupi tembok pegunungan. Danau satu ini pun memiliki air yang sangat jernih dan menariknya bisa diminum langsung. Datangi, deh!
  3. Meersburg. Anda ingin melihat suasana kota di abad pertengahan? Maka, mendatangi Meersburg adalah pilihan yang tepat. Meersburg merupakan sebuah kota di Jerman yang terletak di distrik Bodenseekreis. Uniknya, kota ini dibangun di atas kebun anggur yang berdekatan dengan sebuah danau. Di sini, Anda bisa melihat keindahan alun-alun kota, mengunjungi museum bersejarah, mendatangi Old Palace dan The New Palace. Menarik, bukan?

Tidak hanya kawasan wisata yang sudah disebutkan di atas, Anda pun dianjurkan mengunjungi destinasi berikut ini, di antaranya:

  • Rhine River
  • The Externsteine
  • Spreewald
  • Dresden

Selamat liburan!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *