Health and Beauty, Property

Hilangkan Bau Pada Wastafel dengan Bahan Alami Ini

Yuvita Puspitasari / July 10, 2018
wastafel

Merasa jika ruangan dapur apartment CBD Kuningan Anda mengeluarkan bau kurang sedap, padahal sudah dibersihkan dengan sangat teliti. Bahkan, tempat sampah maupun kulkas yang dianngap dapat memicu munculnya bau tidak sedap pun sudah turut dijaga kebersihannya, namun sayangnya bau tersebut masih saja tetap awet berhembus di area dapur apartemen Anda?wastafel

Tidak menutup kemungkinan, bau ini berasal dari lubang wastafel yang biasanya dimanfaatkan sebagai tempat untuk mencuci piring. Melansir dari sebuah blog, menyatakan bila lubang wastafel yang tidak diperhatikan kebersihannya, ternyata bisa memunculkan bau yang sangat tidak enak ketika dicium.

Maka dari itu, supaya lubang wastafel apartemen Anda tidak berbau, ada baiknya hilangkanlah dengan beberapa bahan alami. Dipercaya, berbagai bahan alami ini bisa menghilangkan bau tidak sedap dalam waktu yang sangat singkat. Adalah diantaranya;

  1. Cuka dan es batu. Untuk menghilangkan bau tidak sedap pada lubang wastafel, maka Anda bisa mencoba ramuan dari campuran cuka dan es batu. Menurut info, ketika kedua bahan alami ini saling dicampurkan, ternyata dapat membunuh berbagai kuman, jamur, sekaligus bakteri yang seringkali bersembunyi di lubang wastafel. Untuk itu, tidak ada salahnya Anda mencoba membersihkan lubang wastafel dengan kedua bahan ini.
  2. Baking soda dan cuka. Selain cuka yang dicampurkan dengan es batu, Anda pun bisa membersihkan wastafel yang berbau dengan bahan alami berupa baking soda yang dicampurkan dengan cuka. Dipercaya, bahan ini pun tidak hanya mampu menghilangkan semua jamur yang hinggap di wastafel, namun bisa langsung mengusir bau yang tidak sedap tersebut.
  3. Baking soda. Jika sebelumnya Anda menghilangkan bau pada wastafel dengan cara mencampurkan beberapa bahan, kali ini Anda hanya membutuhkan baking soda yang biasa dipakai untuk bahan pembuatan kue. Baking soda ini dianggap sebagai bahan alami yang mampu menghilangkan bau sekaligus mematikan semua bakteri jahat yang acapkali muncul di wastafel. Tidak cukup sampai disitu, baking soda ini pun bisa menetralkan kembali bau kurang sedap.

Itu beberapa bahan yang bisa menghilangkan bau tidak sedap pada wastafel di apartemen Anda. –SH–

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *