Apartemen Full Furnished
Property

Jangan Ragu Memilih Apartemen Full Furnished, Ini Keuntungannya

Beberapa Apartemen Jakarta Selatan memang menyediakan unit apartemen yang full furnished untuk calon penghuninya. Disebut full furnished karena apartemen biasanya sudah diisi dengan furnitur lengkap sehingga penghuni bisa langsung menempati unitnya. Biasanya, unit apartemen seperti ini dibanderol dengan harga yang sedikit lebih tinggi. Namun demikian, jika dikaji ulang, tinggal di apartemen yang full furnished sebenarnya membawa banyak keuntungan, lho. Apa saja?

Coba simak daftarnya berikut ini:

  1. Cocok untuk kamu yang baru pertama kali pindah. Jika selama ini kamu tinggal bersama orangtua dan baru pertama kali ‘keluar’ dari rumah, apartemen full furnished ini akan sangat membantu. Pasalnya, kamu tak perlu mengeluarkan uang lebih untuk membeli furnitur. Tinggal bawa pakaian dan beberapa barang yang dibutuhkan, selesai deh!
  2. Tidak perlu pusing soal interior. Mengingat apartemen yang akan kamu tempati sudah full furnished, kamu tak akan direpotkan lagi soal interior dan penataan ruang. Pasalnya, developer apartemen sudah mempersiapkan semua ruang di apartemen dengan rapi. Interiornya sudah tertata, furnitur sudah tersedia, pokoknya kamu tinggal datang dan menghuninya saja. Menyenangkan, bukan?
  3. Hemat waktu. Ya, memilih apartemen full furnished juga akan membantu kamu untuk menghemat waktu. Mulai dari menghemat waktu packing, hemat waktu untuk ke toko furnitur (karena semua yang kamu butuhkan sudah tersedia), hingga menghemat waktu beres-beres setelah pindahan. Paling-paling kamu perlu berbenah sedikit, namun tetap saja lebih nyaman dibanding harus membawa semua furnitur ke apartemen.
  4. Tak perlu menyewa jasa pindahan. Biasanya, sebelum pindah rumah atau apartemen, kita harus menghubungi jasa pindahan untuk membantu mengangkut boks-boks berisi furnitur. Nah, kalau kamu memilih tinggal di apartemen full furnished, kamu tak perlu menyewa jasa pindahan. Pasalnya, boks berisi pakaian masih bisa dibawa dengan mobil pribadi.

Nah, ternyata tinggal di apartemen full furnished menguntungkan sekali, bukan? Jadi, jangan ragu, ya! Selain itu, jangan lupa juga untuk membawa barang kesayangan kamu yang mungkin tak tersedia di apartemen. Mulai dari catokan, setrika, atau bahkan bantal favorit. Semoga membantu!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *