apartemen studio
Furniture,  Lifestyle,  Property

Perabotan Ini Bisa Ditambahkan ke dalam Apartemen Studio!

Menata ulang available apartment in Jakarta menggunakan tema sendiri memang mudah karena biasanya ruangan apartemen didesain dengan bentuk yang sangat unik. Namun, masalahnya jika tinggal di apartemen studio, tentu akan sangat sulit untuk menatanya mengingat ruangannya yang terbilang cukup kecil dan jika ditambahkan dengan banyak perabotan pasti akan terlihat semakin sempit.

Meskipun demikian, tak usah khawatir, kamu tetap bisa kok menata ulang apartemen studio dengan menambahkan beberapa perabotan berikut ini, here we go! (source: IDNTimes)

  1. Rak gantung. Rak gantung menjadi salah satu perabotan yang sangat direkomendasikan untuk ditambahkan ke dalam apartemen karena perabotan ini memberikan kesan yang artistik untuk ruangan. Tenang, rak gantung ini tidak akan memakan banyak tempat di apartemenmu kok, jadi tak perlu takut kalau nanti ruangan terlihat makin sempit. Nah, di rak gantung ini, nantinya kamu bisa meletakkan berbagai pernak-pernik lucu seperti foto, lukisan, buku, tanaman hias, dan masih banyak yang lainnya.
  2. Karpet. Memasukkan karpet ke dalam apartemen adalah pilihan yang tepat untukmu. Selain memberikan kesan mewah, penambahan karpet ini bisa dijadikan sebagai penanda maupun sekat untuk ruangan apartemen. Misalkan, meletakkan karpet bersamaan dengan sofa, tentu ruangan tersebut jelas digunakan untuk menerima tamu yang datang ke apartemen. So, jangan lupa masukkan ke dalam apartemen, ya!
  3. Kaca. Pastikan, kamu menambahkan kaca di dalam apartemen. Wajibkah? Yap, karena dengan adanya kaca ini menciptakan kesan yang luas untuk apartemen karena itulah sangat direkomendasikan untuk dimasukkan ke dalam apartemen. Namun, perlu diingat, jangan sembarangan memilih kaca dan frame yang digunakan. Semakin atraktif frameyang dipilih, tentu memberikan kesan yang sempit untuk ruangan.
  4. Divider. Jangan lupa memasukkan divider ke apartemenmu. Apa itu divider? Divider merupakan perabotan yang bisa dimanfaatkan untuk menyekat ruangan di apartemen. Dengan adanya perabotan satu ini, maka ruangan yang seharusnya menjadi privacy bisa tertutup dengan sangat rapat. Di samping itu, perabotan ini pun menciptakan kesan yang sangat artsyuntuk ruangan apartemen sebab itu sangat direkomendasikan untuk ditambahkan.

Itu dia beberapa perabotan yang sebaiknya ditambahkan ke dalam apartemen studio. Selamat berkreasi! –SH–

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *