kado pernikahan
Lifestyle

Rekomendasi Kado Pernikahan untuk Kerabat Dekat

Ada satu hal yang tidak bisa dihindari ketika Anda memasuki usia 20an: acara pesta pernikahan. Ya, seiring berjalannya waktu, undangan untuk menghadiri pesta pernikahan memang semakin berdatangan. Tak hanya tetangga, teman kantor, atau bahkan kenalan semasa sekolah saja, tetapi kerabat dekat Anda pun mulai menyebar undangan. Acaranya pun beragam, bisa dilangsungkan secara sederhana di rumah atau melangsungkan pesta privat dengan menggunakan bantuan wedding packages Jakarta hotel.

Nah, kalau orang terdekat Anda akan segera melangsungkan pernikahan, memberinya kado merupakan opsi terbaik dibanding hanya memberi amplop. Sebab hadiah pernikahan bisa dipakai secara terus menerus sehingga nilai sentimentalnya tak terhingga. Jangan bingung soal kado pernikahan, berikut kami berikan rekomendasinya:

  1. Voucher hotel. Kado pernikahan tak melulu harus berupa benda, lho. Anda pun bisa memberikan kado dalam bentuk voucher, seperti voucher menginap di hotel, misalnya. Voucher ini sangat bermanfaat untuk pasangan yang baru menikah karena bisa langsung dimanfaatkan untuk bulan madu. Berikan voucher untuk menginap di hotel yang romantis dan jaraknya tak terlalu jauh dari domisili sang pengantin. Dijamin, mereka akan sangat berterima kasih dengan kado pemberian Anda.
  2. Peralatan masak. Ide kado pernikahan selanjutnya adalah peralatan memasak. Anda bisa memberikan kado berupa seperangkat piring dan cangkir, microwave, frying pan, atau beragam kitchenware Setelah menikah, peralatan masak ini pasti akan terpakai. Terlebih jika pasangan tersebut akan langsung pindah ke rumah baru. Tentunya akan sangat bermanfaat, bukan?
  3. Mesin pembuat kopi. Tidak ada yang lebih menyenangkan dibanding terbangun dengan aroma kopi. Oleh sebab itu, mesin pembuat kopi juga bisa menjadi ide kado pernikahan untuk diberikan kepada kerabat dekat Anda. Alat ini bisa digunakan untuk mengolah kopi kapan saja dan di mana saja. Dan pastinya, bisa dimanfaatkan oleh teman Anda yang kini sudah menjadi istri dan membuatkan kopi untuk pasangannya.
  4. Furnitur rumah. Jika Anda memiliki budget lebih untuk kado pernikahan, Anda juga bisa memberikan kado berupa furnitur rumah. Tanyakan pada kerabat Anda, furnitur apa yang belum ada di hunian baru mereka. Entah itu berupa lemari, coffee table, atau bahkan sekadar karpet saja. Mengadakan pesta pernikahan pastinya akan menguras budget mereka dan niat Anda untuk memberikan furnitur rumah pastinya akan disambut positif oleh mereka.

Itu dia beberapa rekomendasi kado pernikahan untuk kerabat dekat Anda. Jadi, kado apa nih yang akan Anda berikan? Nah, saat mencari kado pernikahan untuk kerabat, sempatkan diri mengunjungi GBK. Banyak kegiatan seru yang bisa Anda lakukan di GBK atau kerap disebut dengan Gelora Bung Karno tersebut. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *