vneck pria
Lifestyle

Sebelum OOTD, Simak Item Fashion Pria yang Harus Dihindari

Era zaman now sepertinya kurang update dengan perkembangan fashion terkini, terlebih pria. Sudah menjadi hal yang cukup penting untuk pria berpenampilan menarik di depan publik. Banyak item seperti tas pria original, aksesoris tambahan, outer menarik, bahkan sepatu menarik untuk melengkapi penampilan #OOTD pria.

Kadang kamu harus memperhatikan beberapa item yang kamu gunakan. Pria kadang tidak selamanya mempunyai taste yang bagus dalam memadupadankan dengan penampilan yang digunakan. Berikut ini ada beberapa tips empat fashion item yang sebaiknya jangan kamu gunakan yah. Check this out!

  1. Kaos V-neck

Kaos v-neck pernah menjadi fashion trending yang cukup tinggi peminatannya. Bentuknya kerah dengan potongan yang berbentuk V ini kadang membuat bentuk badan pria terlihat lebih ideal dan menarik untuk dipandang. Tapi sebaiknya buat kamu para pria sebaiknya menghindari potongan kerang yang terlalu dalam atau deep v-neck t-shirt. Potongan kerah yang terlalu dalam akan membuat kamu terlihat sangat cucmey alias cucok meyong karena akan terlihat lebih feminim dan aneh.

  1. Shiny Dress Shirt

Bila kamu memiliki item satu ini, jangan kamu gunakan untuk kegiatan sehari-hari karena penampilan kamu akan terlihat sangat feminim dan mencolok. Kamu dapat menggunakan baju ini untuk acara party.

  1. Kaos Bergambar

Jenis kaos satu ini terlihat mungkin sangat sering kita temukan sebagai kaos terfavorit dalam keseharian pria. Kadang kaos satu ini menjadi pilihan utama dalam berpenampilan. Tapi kamu harus tahu bahwa kaos satu ini akan terlihat tidak menarik karena terlalu banyak gambar dan grafik yang tertera di dalam kaos. Jika kamu menggunakannya, kamu akan terlihat kekanak-kanakan dan tidak keren. Kaos satu ini cukup cocok untuk kamu gunakan saat bersantai atau saat menonton konser, tapi jangan gunakan untuk sehari-hari di lingkungan publik yah.

  1. Square Toed Shoes

Sepatu satu ini memiliki bentuk mengotak yang cukup terlihat ketinggalan jaman. Kamu sebaiknya menggunakan sepatu ini saat acara yang memiliki tema vintage.

Berikut itu adalah beberapa item yang sebaiknya kamu hindari penggunaanya untuk penampilan sehari-hari yang menarik. Semoga bermanfaat yah! (VIKW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *