tebing koja
Travelling

Sudah Tahu Ada Tempat Paling Instagramable di Tangerang? Ini 4 Di Antaranya!

Berlibur tidak melulu harus di kota Jakarta: Anda juga bisa lho liburan di kota Tangerang yang jaraknya tidak terlalu jauh dari ibukota. Meski kurang terkenal layaknya kota Jakarta, akan tetapi kota ini memiliki berbagai destinasi wisata yang bisa dikunjungi ketika liburan. Yang menarik, beberapa destinasi wisata di kota satu ini terletak cukup dekat dengan hotel Gading Serpong. Tentu, ini akan semakin mempermudahkan Anda mengunjunginya, bukan?

So, destinasi mana sajakah yang bisa dikunjungi di kota Tangerang tersebut? Simak langsung, yuk!

  1. Masjid Thousand Door. Masjid Thousand Door atau Masjid Seribu Pintu merupakan satu di antara puluhan destinasi yang bisa didatangi di Tangerang dan memiliki sebuah keunikan. Di mana, masjid ini memiliki banyak pintu dengan desain yang agak kuno sehingga memberikan kesan vintage. Namun, ingat, ketika mengunjungi tempat ini Anda harus tetap sopan dan tidak berisik.
  2. Tebing Koja. Destinasi lainnya yang bisa dikunjungi adalah Tebing Koja atau kerap disebut dengan nama Kandang Gozilla. Kok, bisa? Yup, karena tempat ini mirip dengan ‘kandang Gozilla’ di alam bebas sehingga disematkanlah nama ini untuk tempat wisata satu ini. Di sini, Anda bisa berfoto dengan latar belakang tebing unik lengkap dengan rerumputan hijau. Dengan latar seperti ini, tentu akan menghasilkan foto yang sangat keren.
  3. Telaga Biru Cisoka. Tidak jauh dari Tebing Koja, Anda bisa mengunjungi destinasi Telaga Biru Cisoka. Di tempat ini, Anda bisa melihat keindahan telaga biru yang memiliki air sangat jernih. Selain itu, di telaga ini Anda juga bisa berfoto di atas sebuah kapal atau sekoci dengan latar birunya air telaga. Lebih dari itu, tempat ini pun bisa Anda jadikan sebagai lokasi foto prewedding.
  4. Taman Kota BSD. Jika Anda ingin menghilangkan penat, maka mendatangi Taman Kota BSD adalah pilihan yang paling tepat. Di sini, Anda bisa melihat taman dengan konsep yang sangat menarik sekaligus berfoto di atas sebuah jembatan merah. Tidak cukup sampai di situ, di taman ini Anda bisa berolahraga sambil menghirup udara segar.

Yuk, jalan-jalan di kota Tangerang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *