Love Pool Misool
Travelling

Temukan Banyak “Harta Karun” di Pulau Misool!

Mungkin Anda masih asing dengan pulau yang satu ini. Nah, Pulau Misool merupakan salah satu pulau di Indonesia yang terletak di kepulauan Raja Ampat, Papua Barat. Pulau ini memiliki keindahan yang tidak kalah menakjubkan dari pulau-pulau lainnya di Raja Ampat. Tapi, sebelum memutuskan ke sana ada baiknya siapkan dulu budget lebih serta gunakan asuransi murah untuk traveling ya demi menjaga kenyamanan dan keamanan disana!

  1. Yapap

    Yapap Misool
    Source : http://rajaampat.indonesia-tourism.com

Untuk sampai ke sini, siapkan budget karena Anda harus menggunakan perahu. Harga yang ditawarkan tidak terbilang murah sehingga tidak banyak diminati oleh wisatawan. Namun, cobalah sesekali, Anda tidak akan dirugikan setelah sampai! Kejernihan air nya serta terlihat jelas pula dari atas permukaan air, ikan-ikan yang ada dibawah sana. Jarak antara terumbu karang dengan air permukaan tidak terlalu dalam sehingga bagi Anda yang tidak bisa berenang tidak masalah, Anda masih bisa melihat keindahan ikan-ikan disana. Untuk itu, tunggu apa lagi, Anda harus mencoba snorkeling disana, keindahannya akan membuat kagum! Namun, jangan lupa membawa perlengkapan snorkeling sendiri ya!

  1. Love Pool

    Love Pool Misool
    Source : https://www.tripadvisor.de

Ini merupakan fenomena alam yang terlihat dari atas berbentuk seperti hati. Bentuk dan warnanya yang cantik, wajib Anda nikmati sambil berenang di sana. Surganya terumbu karang serta keindahan biota lautnya seakan menyihir mata. Sungguh luar biasa dapat berenang di lautan bersama ikan-ikan anggun nan besar seperti lumba-lumba, hiu, pari manta, dan Anda akan menemui kura-kura besar. Dan tidak kalah seru, Anda juga bisa loh berenang bersama hiu dan paus di beberapa pulau indah di Indonesia ini, seperti Taman Nasional Teluk Cendrawasih, Pantai Botubarini, dan sebagainya.

  1. Danau Ubur-ubur LenmakanaLenmakana Misool

Jenis ubur-ubur disini tidak menyengat, so, Anda tidak perlu khawatir dan dapat bergerak bebas untuk berenang bersama ubur-ubur cantik ini. Anda wajib abadikan momen ini dengan kamera underwater. Namun, untuk mencapai danau ubur-ubur, akan memakan waktu yang cukup lama dan harus memanjat batu karang yang ekstrem. Bagi Anda yang tidak bisa berenang, jangan khawatir, pakailah pelampung karena ubur-ubur juga akan terlihat di permukaan.

  1. Harfat PeakHarfat Peak Misool

Rasanya tidak afdol bila tidak melihat dan menikmati keindahan Harfat Peak di Pulau Misool ini. Untuk mencapai tempat ini, Anda harus mendaki yang akan memakan waktu yang cukup lama dan menguras cukup banyak tenaga. Namun, saat sampai di atas sana, Anda akan lupa apa yang telah Anda lalui sebelumnya dengan suguhan pemandangan yang ciamik!

  1. Penginapan ala MaldivesMisool Eco Resort

Bila sedang mencari penginapan yang rekomen dan menyediakan pemandangan luar biasa, Anda wajib menginap disini. Resort ini menyediakan private beach yang bisa dinikmati bersama keluarga ataupun bulan madu bersama pasangan. Selain itu, kamar di resort ini menghadap langsung ke arah pantai seperti di Maldives, namun Indonesia punya. Lalu pada malam hari, Anda akan melihat bintang-bintang cantik dengan jelas di langit dengan menikmati sambil duduk santai di teras depan kamar. Wow, tidak perlu kan jauh-jauh ke Maldives?

Luar biasa bukan? So, siapkan lebih dalam tabungan liburanmu ya! Happy Holiday!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *