Property

Tips Mudah Desain Ruang Keluarga Lesehan

Bosan dengan nuansa yang itu-itu saja? kamu bisa terapkan ruang keluarga bergaya lesehan yang nyaman di rumah maupun di modern apartment Kuningan yang kamu tinggali. Inilah tipsnya :

  1. Karpet lembut sebagai alas lantaiKarpet Nyaman Lesehan

Anda perlu tahu tips pilih karpet yang sesuai untuk melengkapi ruang lesehan yang nyaman. Baiknya pilih karpet yang sesuai dengan tema ruangan, sehingga nyaman dan enak di pandang. Lalu, pilih warna dan corak karpet yang sesuai, agar memberikan kesan yang estetis, namun tidak demikian jika tidak sesuai. Selain itu, pemilihan material juga harus disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan keluarga.

  1. Bean bag dan bantalan yang empukBean Bag

Bean Bag sangat nyaman dipakai untuk bersantai, namun harus disesuaikan juga dengan nuansa ruangan. Bean bag ini sangat digemari milenial, memberikan kesan muda, santai, dan sangat minimalis. Bantal-bantal kecil atau bantalan besar bisa menjadi alternatifmu juga. So, anak-anak bisa seru bermain kartu atau scrabble.

  1. Nuansa bohoBoho Lesehan

Selain bean bag, alas lain yang bisa digunakan adalah pillow floor. Penggunaan pillow floor ini, dapat bermacam-macam warnanya, karena sarung bantal yang dapat diganti-ganti, sehingga bisa menyesuaikan tema dan nuansa apa yang ingin dibangun pada ruanganmu. Kamu bisa tambahkan meja untuk menyelesaikan pekerjaan, sambil bersantai minum secangkir kopi.

  1. Kombinasi bangku dengan lesehanLesehan dan Bangku

Penataan ruangan lesehan juga bisa dikombinasikan dengan bangku-bangku atau sofa minimalis dan dipadukan dengan meja kecil. Muda hingga tua, keluargamu bisa tetap nyaman dan menyenangkan saat berkumpul.

  1. Nuansa santai dengan ayunanAyunan Minimalis

Satu lagi aksesori yang bisa menjadi pelengkap ruanganmu, yaitu ayunan. Ayunan minimalis ini, membuat kesan santai. Ayunan ini bisa kamu gunakan untuk membaca buku sambil menikmati sore hari di samping jendela.

  1. Pilih dekat jendela atau berdampingan dengan tamanTaman dan Lesehan

Jendela yang berfungsi untuk keluar masuk udara dan meneruskan cahaya ini, bisa mempercantik ruanganmu. Apalagi jika hunianmu terdapat taman, bisa posisikan ruangan lesehan berdampingan dengan taman. Pastinya akan menambah sejuk, tenang, dan semangat dalam beraktivitas. Selain itu, saat siang hari juga tidak perlu menggunakan lampu listrik sehingga dapat menghemat.

Selain itu, ruangan lesehan ini memang memberikan solusi untuk hunian yang kecil. Selamat beraktivitas, semoga bermanfaat!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *