Berencana ingin membeli pakaian dalam baru? Nah, sebelum memutuskan untuk membeli pakaian dalam baru tersebut, ada baiknya sebagai pengguna terlebih dahulu kamu harus mengetahui tips penting berikut ini. Mengapa? Tujuannya adalah untuk menghindari agar tidak terjadi kesalahan saat memilih pakaian dalam tersebut. Meski sekarang ini sudah terdapat banyak sekali promo pakaian dalam wanita dan pria, akan tetapi pada saat membelinya kamu tentu harus selalu berhati-hati.pakaian dalam

Berikut merupakan beberapa tips yang wajib untuk diketahui: (source: blogunik.com)

  1. Pakaian dalam wanita. Dalam memilih celana dalam, wanita memang lebih teliti dibanding pria. Namun, sayangnya banyak juga wanita yang menyepelekan hal ini dan mengganggapnya tidak penting. Padahal, melakukan ini sebenarnya tidak baik untuk kesehatan. Untuk itu, khusus buat para wanita yang ingin membeli pakaian dalam, maka sebaiknya pilihlah celana dalam yang seperti ini, check it out:
  • Pilih pakaian dalam yang tidak terlalu ketat. Haruskah? Yap, karena pemakaian dalaman yang ukurannya terlalu ketat biasanya dapat menimbulkan iritasi kulit akibat gesekan.
  • Pilih model brief maupun boyshort. Model celana dalam seperti ini akan membantu organ intim bernapas dan memberikan rasa nyaman.
  • Pilih bahan sutra dan katun. Umumnya, kedua jenis bahan ini mampu menyerap kelembaban di bagian organ intim sehingga menjaganya tetap kering.
  • Hindari penggunaan pakaian dalam jenis thong maupun bertali (lingerie). Mengapa? Karena kedua model pakaian dalam ini akan semakin memudahkan masuknya bakteri.
  1. Pakaian dalam pria. Meski sepele, pria pun sangat diwajibkan untuk mengetahui seperti apakah pakaian dalam yang baik untuk dikenakan. Lantaran, jika salah memilih, tentu nanti dapat membahayakan organ keintimannya, karena itulah ketahui dulu tips penting ini:
  • Sama halnya dengan wanita, pria pun disarankan untuk memilih pakaian dalam yang longgar dan tidak ketat. Lantaran, pakaian dalama yang terlalu ketat dapat menggangu produksi sperma pria.
  • Untuk pria sendiri pakaian dalam banyak jenisnya seperti brief, boxer, low-rise, jockstrap, boxer brief. Nah, pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan namun apabila kegiatan yang dilakukan banyak maka sebaiknya pilihlah yang ukurannya agar longgar.
  • Pilih pakaian dalam yang terbuat dari katun agar nanti tidak menyakiti organ intim. Akan tetapi, apabila digunakan untuk berolahraga maka pilihlan celana yang khusus untuk olahraga.

So, apakah kamu sudah menerapkan tips-tips di atas saat membeli pakaian dalam? Nah, tidak hanya membeli pakaian dalam, ketika membeli bra secara online kamu pun wajib mengetahui tips penting agar nanti tidak salah pilih. –SH–

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *