desain kanopi tempat tidur
Property

Unik, Desain Kanopi untuk Tempat Tidur Apartemen

Agar kamar tidur apartemen murah di Jakarta Selatan terlihat lebih menarik, sebagai penghuni Anda tentu menambahkan berbagai pernak-pernik lucu di kamar tidur. Tak lupa, Anda pun mendesain tempat tidur dengan kanopi. Kanopi sendiri merupakan kain penutup yang bisa dimanfaatkan untuk menutupi tempat tidur. Dengan adanya kanopi ini, maka dapat membantu mengatasi masuknya nyamuk ke tempat tidur sekaligus membuat kamar tidur tampak semakin artsy.

Nah, untuk Anda yang berencana memasang kanopi di tempat tidur apartemen, maka ada beberapa desain kanopi yang bisa Anda pilih, di antaranya adalah sebagai berikut ini:

  1. Kanopi dengan desain melingkar. Salah satu desain kanopi yang bisa diterapkan untuk tempat tidur apartemen adalah kanopi melingkar. Mengaplikasikan desain kanopi seperti ini, tentu bisa mencegah nyamuk masuk ke tempat tidur dan membuat tidur menjadi lebih tenang. Di samping itu, menerapkan desain ini membuat kamar tidur tampak makin keren dan mewah. Agar semakin menarik, maka pilihlah warna pastel yang dikombinasikan dengan kayu. Bagaimana? Tertarik mengaplikasikannya?
  2. Kanopi menempel di langit-langit ruangan. Anda pun bisa mengaplikasikan kanopi yang ditempel langsung di langit-langit ruangan. Memilih kanopi jenis ini akan membuat kamar tidur terlihat semakin elegan dan girly, pastinya. Yang lebih menarik, kain penutup yang dibutuhkan untuk menutupi tempat tidur juga tidak terlalu banyak sehingga bisa menghemat biaya. So, tunggu apalagi, langsung deh pasang kanopi yang menempel di langit-langit tempat tidur Anda.
  3. Kanopi sederhana yang menempel di bagian sudut tempat tidur. Jika tidak mau ribet, maka Anda bisa menerapkan desain kanopi dengan konsep yang sangat sederhana. Namun, memasang kanopi dengan desain seperti ini tentu membutuhkan tiang penyangga yang bisa dipasang di keempat sisi tempat tidur. Setelah adanya tiang ini, barulah kemudian dipasang kain penutup di sekeliling tempat tidur. Mudah, bukan?
  4. Kanopi dengan desain yang sangat mewah. Anda juga bisa mengaplikasikan kanopi dengan konsep sangat mewah. Biasanya, kanopi yang diterapkan pada desain ini adalah desain bergaya klasik atau Victoria yang kental dengan warna beige, krem, dan emas. Coba deh terapkan di kamar tidur apartemen Anda!

Itu dia beberapa desain kanopi yang bisa diaplikasikan di kamar tidur apartemen. Selamat mencoba dan semoga berhasil, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *