Property

Wallpaper Unik yang Bisa Dipasang di Kamarmu!

Selain memanfaatkan cat dinding, kamar apartemenmu akan semakin terlihat menawan jika kamu menambahkan beberapa wallpaper unik ini untuk dinding kamar exclusive Residence CBD-mu. Dijamin, dengan memasang wallpaper ini membuat kamar apartemen jadi lebih berbeda. Yang paling menguntungkan, wallpaper ini jauh lebih awet dibandingkan cat dan harganya pun cukup murah, untuk itulah kamu sangat disarankan memasangnya di dinding kamarmu.

Nah, bicara tentang wallpaper unik, ada beberapa jenis wallpaper yang bisa kamu pasang di kamarmu, loh. Yuk, cari tahu! (dikutip dari: lifull-jasa)

  • Textile Paper.

wallpaper 1

Saat melihat gambar di atas, kamu pasti langsung kagum, kan? Nah, itu bukanlah cat dinding asli yang dilukis langsung oleh pelukis professional, melainkan hanya wallpaper bernama Textile Paper. Umumnya, wallpaper ini terbuat dari kain linen, sutra, katun, tenunan, dan goni. Dengan memasang wallpaper satu ini di dalam kamarmu, maka akan membuat kamar terlihat semakin elegan. Namun, saat berniat untuk memasang bahan ini, maka gunakanlah jasa professional karena pemasangannya cukup sulit dan mudah kotor.

  • Vinyl.

wallpaper 2

Jika dilihat sekilas, desain dari wallpaper ini mirip dengan Textile Paper, namun bedanya bahan dasar pembuatan wallpaper ini adalah vinyl. Dari lapisan belakangnya sendiri, wallpaper ini terdiri dari kain dan kertas yang saling dilapisi. Namun, ada juga beberapa tempat yang menggunakan vinyl berlapiskan kain. Sama dengan wallpaper sebelumnya, wallpaper dari vinyl ini pun sangat awet sehingga cocok dipasang di dinding kamar apartemenmu.

  • Paper.

wallpaper 3

Nah, buat kamu yang suka dengan wallpaper simple tapi lucu, maka menggunakan wallpaper bernama paper ini adalah pilihan yang tepat untukmu. Dibarendol dengan harga yang cukup murah dan memiliki motif unik, maka wallpaper ini juga bisa kamu jadikan sebagai lapisan untuk dinding kamar apartemenmu. Meski begitu, saat penggunaan wallpaper ini kamu tentu harus waspada karena wallpaper terbuat dari kertas sehingga benar-benar harus dijaga keawetennya.

Tidak hanya wallpaper yang sudah dituliskan tersebut, kamu juga bisa memasang wallpaper natural fibes, folis, fiberglass,weaves, dan heavy duty paper. Gimana? Tertarik memasangnya di dalam kamar apartemenmu? –SH–

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *