Health and Beauty

Yuk Intip Gaya Lara Jean yang Super Keren!

Yang sudah nonton To All The Boys I Loved Before pasti kenal dengan karakter Lara Jean, seorang cewek SMA yang tiba-tiba hidupnya berubah karena lima surat cinta rahasianya tersebar. Film romantis komedi ini bikin siapa aja yang nonton jadi kesemsem liat hubungan Lara Jean dengan Peter Kavinsky. Selain ceritanya yang seru dan menggemaskan, baju-baju yang dikenakan Lara Jean juga jadi pusat perhatian. Gayanya yang santai, casual, namun tetap chic bikin penampilan karakter yang diperankan oleh Lana Condor ini terlihat keren. Baju casual wanita yang di mix-and-match dengan pintar mendorong karakter Lara Jean semakin kuat, yaitu polos, muda, berani dan trendy.

Yuk intip baju casual chic Lara Jean!

  • Keren Bukan Berarti Harus Terbuka!

    lara-jeans-style-1535476154
    pinterest.com

Banyak yang memiliki anggapan bahwa terlihat keren berarti harus menggunakan baju-baju yang terbuka. Fun fact untuk kamu: anggapan tersebut SALAH banget! Penampilan keren bisa kamu dapatkan dengan menggunakan baju apapun asalkan kamu pintar memadukannya. Seperti Lara Jean, cewe ini suka sekali menggunakan baju seperti long sleeve shirt atau kaos biasa dengan motif yang lucu, dikenakan dengan overall yang tidak kalah chic, dan aksesoris keren lainnya seperti bomber jacket, cardigan bahan rajut dan kacamata hitam gaul. Penampilan Lara Jean terlihat sangat trendy tanpa harus memperlihatkan kulit yang terlalu banyak.

  • Skirt is a Must!

    lara jean
    pinterest.com

Sekarang lagi in banget rok-rok lucu seperti yang dikenakan Lara Jean! Di film ini kamu akan menemukan banyak sekali kesempatan dimana Lara Jean menggunakan rok-rok yang super gemas dari yang berbahan kain sampai berbahan jeans! Rok-rok lucu ini dipadukan dengan sweater, stockings, kaos kaki, baju berkerah bikin penampilan Lara Jean jadi terlihat polos dan muda namun juga chic-smart karena pakaiannya dipadukan dengan baik. Dari warna sampai model bajunya sangat diperhatikan sehingga tidak terlihat terlalu kekanak-kanakan atupun membosankan. Bisa banget nih jadi pilihan style untuk bekerja atau ke kampus!

  • Boots and Sneakers Never Go Wrong!

    lara jean
    twitter.com/gicatam

Meskipun cenderung feminim, Lara Jean tidak terlihat menggunakan sepatu flats atau heels. Pilihan sepatu yang menjadi kesukaan Lara Jean adalah boots dan sneakers! Kedua model sepatu tersebut kadang bukan menjadi pilihan pertama untuk penampilan yang feminim, namun Lara Jean tetap mampu membuat pakaiannya cocok dengan sepatu yang cenderung tomboy tersebut. Malah sepatu Lara Jean tersebut menjadi kunci mengapa penampilannya terlihat chic dan juga trendy. Sepatu boots dan sneakers tersebut membuat Lara Jean terlihat keren dan juga berani!

Ada bagian film yang memperlihatkan teman lama Lara Jean memberi komen jahat tentang sepatu boots yang dikenankan Lara Jean. Namun, seperti layaknya pro, komen jahat tersebut tidak membuat Lara Jean menjadi memutuskan untuk mengganti sepatunya. Lara Jean malah menjadi lebih percaya diri daripada sebelumnya, bahkan sahabatnya dan Peter Kavinsky sangat suka sekali dengan penampilan Lara Jean di hari itu. Rahasia dari kesuksesan penampilan Lara Jean saat itu bukan karena sepatu yang dikenakan mahal atau branded atau sedang nge-trend, namun karena Lara Jean sangat percaya diri menggunakan sepatunya saat itu. Nah, ini adalah hal terpenting untuk kamu ingat; Percaya diri adalah kunci utama untuk memiliki penampilan yang keren! (Della)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *